.

Demo propokasi babi


Pada umumnya mahasiswa  dan buruh merupakan kaum intelektual sekaligus agen perubahan pada bangsa ini. Bukan sebaliknya mahasiswa menjadi kaum pendemo, bahkan menular ke buruh yang tadinya diam.
"Sebagai agen perubahan, mahasiswa dan buruh  harus mampu membuat perubahan. Mahasiswa dan buruh mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap baik buruknya negara ini.


Sebagai agen perubahan bangsa, mahasiswa dan buruh harus mampu terhindar dari segala bentuk yang dapat merusak moral bangsa. Misalnya saja, saat ini hampir sebagian persen dari para pecandu narkoba yang ada di Indonesia didominasi oleh mahasiswa. bahkan yang tadinya mahasiswa setelah lulus dan menjadi buruh maka kebiasaan buruk itu akan di bawanya dan menular pada rekannya sehingga yang tadinya damai berubah menjadi berontak.



"Sebagai kaum intelek, mahasiswa dan buruh dapat berpikir untuk tidak ikut-ikutan dalam pergaulan yang begitu bebas. Banyak motif-motif khusus yang saat ini digunakan oleh orang-orang untuk menjerumuskan kita pada dunia yang brutal dengan dalih pelanggaran HAM dan menegakan HAK. Ini yang harus dikuatkan oleh mahasiswa dan buruh. Mulai dari pergaulan hingga penguatan agamanya secara individu, Jangan sampai perbuatan yang mencerminkan mengganggu ketertiban umum dan memecah belah persatuan di ikuti oleh generasi yang akan datang, bukan tidak mungkin seorang anak kecil akan mencontoh apa yang dia lihat di masa kecilnya.



Hal lainnya yang harus dihindarkan bukan hanya narkotika. Aksi-aksi brutal demo yang anarkis serta saling serang yang semakin memarak di kota - kota di indonesia .ini yang harus dihindari. Aksi-aksi ini yang dapat menganggu ketenangan maupun kekondusifan dari negara dan lainnya.
Jadilah pribadi yang saling menyayangi dan saling menghormati bukan saling membenci sehingga timbul permusuhan, ingat kita satu bangsa satu tanah air satu kesatuan bangsa indonesia yang memiliki julukan warga yang damai dan sopan santun juga lembut, Ingat jangan mudah provokasi  sebelum tau isi dari kebenarannya sehingga tidak ada salah paham dan konflik yang berkepanjangan

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu