.

CATATAN ISTIRAHAT SIANG

Siang ini udara panas sekali, meski di dalam ruangan tetap saja terasa panasnya seperti tiada lagi tempat untuk berdiam diri, menenagkan hati yang gundah. 
Biasanya jam istirahat ini di jadikan kesempatan untuk tidur siang, meski hanya beberpa menit saja tetapi kali ini lain perasaan dan suasana kurang mendukung, tidak seperti biasanya tempat berkerja yang damai dan nyaman berubah seperti medan pertempuran. ya begitulah suasananya!! babnyak rumor dan kabar tidak jelas kadang mebuat kita bingung namun apa daya semua itu tidak bisa terjawab hanya bertanya - tanya dalam hati bagai mana kisah di masa yang akan datang. " Ya.." sepertinya yang nyaman dan tenag hanya untuk mereka yang memiliki kedudukan tinggi dan kekayaan yang melimpah tidak ada yang berani mengusik atau menggugat, salh sedikit masih kita maafkan namun begitu kesalah itu ada pada diri kita mereka hakimi bahkan lempar kita ke dalam jurang yang dalam.


Kehidupan kdang tidak bisa di angan - angankan yang terjadi akan terjadi namun yang di harapkan tak kunjung kesampaian, manakala jam terus berlalu meninggalkan tapak - tapak kaki yang membekas dalam tanah dan tersapu oleh debu halus hingga tak pernah tau kemnana kita akan melangkah, ini seperti dalam negeri Iblis keserakahan manusia kadang mebuat semua orang menjadi korban, padahal saya yakin masih ada hati nurani yang ada pada dirinya, 

Pemenang kehidupan adalah orang yang jahat kuat serta harta melimpah, ini bukan rumor atau lelucon belaka ini nyata!!  bagaimana bisa pemimpin kita dari orang biasa, patilah merak berasal dari orang berada dan tak memiliki jiwa yang sehat. " kebencian ini kadang datang utuk mereka yang menguasai karna tidak memberikan keadilan dan kebijakan yang baik semua hilang, semua musnah dalam kemunafikan.

" Tuhan sampai kapan ini akan berjalan, ataukah sampai kami tutup mata dan terkubur dalam tanah kosong yang kemudian tergali di jadikan jalan atau gedung, kemudian kami hanya memili nama tanpa di ketahu siapa dan dimana kami berada, 

Demokrasi itulah sebutan kebebasan bagi mereka yang kuat, mereka hantam para pecundang kecil bahkan jika mereka lawan hapuslah sudah dari kehidupan ini.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu