.

ADA APA DENGAN KEHIDUPAN

Hidup mengalir seperti air
Riaknya tidak pernah sama
Yang terbuang akan tersia - siakan
pada akhirnya hidup ini bukan untuk di sesali

Ribuan mil perjalanan yang di tempuh, di awalin dengan langka pertama itu lah petuah dari pilsuf China, yang terkadang memotivasi hidup ini untuk berubah lebih baik, namun apa daya di tengah damainya hidup dan tentram tiba - tiba muncul di lema yang sangat besar bukan tidak mungkin hidup ini akan jatuh kembali terpuruk. Namun selalu berdoa semoga apa yang di takut kan tidak terjadi, bukan apa -apa ada beban yang belum di selesaikan. Rasa takut ini selalu muncul di setiap saat hingga menyita pikiran dan waktu, namun belum dapat cara bagaimana untuk menyiasati jika kemungkinan benar terjadi. 


Hidup ini telah ada jalannya masing - masing, hanya tinggal berusaha mencari jalan tersebut, bukan perkara mudah untuk menuju kesuksesan. Mesti berjuang penuh untuk mencoba jalan satu demi satu hingga di temukan jalan yang terbaik. tapi jika dalam perjalanan ini telah lelah maka jangan lah berhenti untuk tertidur lelap, berhentilah sesaat untuk berpikir dan berdoa selanjutnya ayun kan lah langkah menuju kesuksesan, 

Cita - cita setinggi langit jika tidak tercapai memang sangat menyakitkan, ayun kan langkah menuju kemenangan di sanalah masa depanmu, cuplikan dari sebuah lagu Mayumi Itsuwa,( kiroro miarai) sungguh lagu yang membangkitkan semangat untuk tetap berusaha menjadi yang terbaik.

Tetap semanagt dan istikomah, 




 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu