.

GAGAL HIDUP


Judul ini mungkin tidak akan di pahami oleh pembaca, dan jika di telusuri ini hanya sebuah kekecewaan masa lalu dimana kehidupan tidak selamanya berbuah keberhasilan, apa yang di tempuh dan di cita - citakan gagal begitu saja meski sudah mencoba berkali-kali. Namun sepanjang napas ini masih berhembus selalu di coba untuk mengulangi sampai mendapatkan apa yang di harapkan,meski tidak sejalan dengan keinginan namun di balik semua itu banyak kebaikan yang tidak pernah di dapatkan sebelumnya bahkan tidak ada dalam pikiran.


Kadang hidup itu seperti riak air yang mengalir tak menentu dan tidak beraturan, meski sudah di rencanakan namun tuhan lah yang menentukan di setiap langkah dan gerak raga ini, kita hanya berusaha mencoba untuk menjadi lebih baik tapi, apa yang anggap itu baik tidak berarti baik pasti jalan yang di berikan Allah SWT yang paling baik untuk kehidupan ini, jadi jangan pernah mengeluh dan menyesali apa yang belum di capai. justru kita harus mensyukuri apa yang di dapat hari ini.

Cita -cita tumbuh di masa kanak -kanak sampai remaja kadang menjadi semakin kuat bahwa akan di gapai semua mimpi itu, namun jika takdir dan waktu menentukan lain jangan pernah mengeluh bersabarlah bahwa itu yang terbaik, seperti jalan hidup penulis kali ini yang memiliki mimpi menggantung dan tak pernah kesampaian dan bukan itu saja kegagalan demi kegagalan terus di dapat baik dalam masalah dunia atau asmara bukan tidak mungkin jadi yang terpuruk. Tapi berkat keimanan dalam hati mencoba untuk bangkit dan tetap berusaha dengan rasa syukur sampai satu hari di temukan dengan kehidupan dan angan yang sebenarnya di cita - citakan itulah proses alam yang memberikan apa yang di harapkan dengan cara yang berbeda, dalam masalah lain belum di mengerti karena hati tidak akan bisa di bohongi dan perasaan ini akan tertaut pada satu sosok yang tak pernah mempedulikan, 

Perjalanan hidup yang panjang
dengan semua liku kehidupan 
seperti riak air yang tak pernah tenang
begitupun dengan hidup

kadang cinta dan rasa 
terpahat dalam hati
tapi apalah daya jika hanya bertepuk sepihak
cinta tidak bisa di paksakan
meski ku tunggu 
kau pergi tanpa mempedulikan

salah memang
karena tidak sempat aku ucapkan
namun semua yang akan di ucapkan pun akan menjadi sia -sia
karena kau tak pernah memilihku

anggapan mu kita hanya sahabat
tapi bagi kau segalanya
terima kasih 
atas waktu sesaat 
menemani mu
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu