.

TARUHAN HIDUP UNTUK WAKTU


Dalam kehidupan ini, kadang kita harus memilih yang terbaik meski harus melepaskan sebagian yang telah kita miliki. Perjalanan hidup di dunia tidak luput dari rasa ketidak puasan dan rasa ingin selalu mendapat yang lebih.
Dalam kisah ini perjuangan seoarang remaja yang tidak pernah puas dan ingin mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik di kemudian hari, meski harus pertaruhkan hidupnya untuk waktu dan kehangatan dari sebuah kehidupan, semua dia lewati hari dan waktu dengan aktivitas dan kesibukan yang sangat luar biasa hingga tidak pernah hatinya tersentuh denyut hati yang hangat dan rasa kasih saying dari lawan hidupnya.
Perjuangan yang tiada henti untuk mengejar sebuah mimpi, namun hdup telah menentukan jalan umanya dan tidak berdaya bagi seoarang manusia untuk menentukan jalan hidupnya semua telah ada takdirnya, meski perjuangan yang hamper merengut jiwanya namun mimpinya tidak pernah jua tergapai. Rasa sesal yang membara di setiap denyut nadi tidak membuatnya berkeluh kesah dan menyerah.

Terus melangkah berjuang menuju jalan yang lain untuk kehidupan yang lebih baik, itulah yang ia pikirkan’ hingga lupa arti dari kehidupan adalah mendapatkan rasa nyaman dan mensyukuri semua yang ia dapat namun tidak berhenti untuk berusaha menjadi lebih baik. Dan tidak berhenti untuk berdoa tapi apa yang di lakukan diri ini berusaha mengejar sesuatu yang di harapat hingga melupan kehidupanya sendiri. Begitu nayak kasih saying ia dapat namun ia tinggalkan hanya untuk lebih baik.
Menginjak usia yang tidak lagi remaja dan telah lapuk masih saja aku berkecimpung dalam perncarian kehiupan masa depan padahal jika di pikirkan apakah esok aku masih ada dan menghirup udara segar, jika di bayangkan perjuangan ini tidak main – main sebagian mempertaruhkan jiwa dan raga berlomba memburu waktu menit dan detik adalah harga yang bernilai tinggi namun bukan untuk sebuah harta dan kemewahan hanya mengejar ilmu dan memberikan yang terbaik utuk orang tuanya.
Tapi ternyata apa yang di lakukan bukanlah hal yang tepat melainkan hal bodoh hingga ketika badan ini telah tidak berdaya dan napas setengah berhenti baru tersadar, mau di bawa hidup ini. Cinta dan kasih saying yang telah mereka berikan aku tinggalkan hingga saat ini baru tersadar begitu menyesalnya diri ini, tidak pernah mendapat yang terbaik untuk diri dan orang lain. Kadang hidup di butakan dengan kesilauan kemewahan dan kesuksesan namun itu semua sebenarnya hanya tipu daya karena bersipat sementara tidak selamnya hgidup ini akan berkubang dengan kilauan kemewhan dan gelimangan harta .
Tersadar dari semua ini
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu