.

Samsung Pamerkan Layar Fleksibel


Samsung Mobile telah merencanakan untuk memamerkan dua layar fleksibel miliknya di event CES 2013 nanti, salah satunya adalah layar untuk smartphone dan layar TV berukuran 55-inci. Ini bukanlah yang pertama kami mendengar tentang layar fleksibel dari perusahaan asal Korea ini. Pada bulan Maret yang lalu, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi massal layar fleksibel ini untuk perangkat mereka.
samsung_flexible_amoled-1
Layar Fleksibel untuk smartphone hadir dengan ukuran 5.5-inci dan memiliki resolusi 267ppi 1280 x 720 HD. Sedangkan untuk Layar berukuran besar TV memiliki ukuran 55-inci, namun belum ada detail mengenai berapa resolusinya. Keduanya dikatakan akan munucul sebagai layar fleksibel, tetapi tidak dapat digulung, yang merupakan salah satu tujuan akhir Samsung.

Awal tahun ini ketika Samsung menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk memproduksi massal layar fleksibel ini, dari time frame yang diberikan kita akan mulai melihat perangkat pada akhir 2012 atau awal 2013. Namun dalam time frame tersebut tidak tampak smartphone yang hadir dengan layar fleksibel di pasar. Melihat lebih jauh dari time frame tersebut, layar fleksibel milik Samsung ini digagas akan dipamerkan di event CES 2013 nanti.
Beberapa update paten Samsung pada bulan Maret menunjukkan rencana perusahaan untuk menampilkan layar fleksibel. Salah satu paten menunjukkan roll-able, tampilan horizontal yang dapat ditarik terbuka seperti rol film, menyediakan layar besar pada perangkat kecil. Paten lain menunjukkan layar yang bisa dilipat seperti buku, yang mungkin dapat digunakan dalam sebuah perangkat eReader.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu