.

GAGAL BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA

Google image
Selepas kerja seharian dengan rasa penuh kesabaran, 
sebelum kembali menuju komplek kontrakan saya sempatkan menuliskan isi dan perasaan saat ini
Gundah rasanya hari ini dan mungkin untuk jangkan waktu lama, perasaan tidak menentu risau dan banyak rintangan. hidup ini tidak seindah apa yang kita harapkan.

banyak angan dan cita cita yang di ukir di masa yang akan datang namun tak satupun yang tercapai dalam kata lain "GAGAL...namun kegagalan bukan akhir dari semuanya, selalau berjuang bangkit dan bermimpi kembali mesti smua tak terwujud. sedih memang:! tapi aapalah daya semua usaha dan doa telah di laksanakan namun yang terbaik lah yang Allah berikan kepada kita bukan apa yang kita baik belum tentu menjadi terbaik di kemudian hari.

perjalanan ini sepertinya tidak ada batas terus berlaju dalam kerisauan dan kadang jatuh dalam kekecewaan, apa yang tak di sengaja malah kita dapatkjan namun apa yang kita impikan kadang tak pernah menjadi kenyataan, sepertinya nasib baik kurang berpihak pada diri ini namun tak pernah patah semangat untuk mengkaji diri dan memperbaiki segala kesalahan. Selajutnya Ikhlaskan sajalah..

Sebenarnya ada dua pilihan dan harapan yang sangat menyayat hati ini 
1. Cita - Cita
2. Dan Asmara
ya..itulah hidup selalu ada harapan tanpa tau alasan, dulu semenjak kecil sampai sekarang.

Hari demi hari terus berlalu tanpa terasa usia semakin meninggi dan suasanapun mulai berubah, kawan lama entah dimana kawan baru terus berlalu, sampai pada saat ini belum sempat temukan orang yang sama seperti harapan semua hanya manis dalam tipuan namun hancur dalam kenyataan yaa...!! sepeti itulah " PEMBOHONG.

Saampai pada suatu ketika di saat perkuliahan seorang dosen memberikan sepatah kata " Banyak memberi maka akan ada banyak yang mengasihi" namun belum sempat di coba untuk mempraktekannya, hanya ada keinginan tanpa berusaha untuk merelisasikannya.

" Tuhan sampai kapan ini akan berlangsung hidup tak pernah bersyukur meski banyak yang di dapat namun merasa kurang dan tak pernah cukup. mungkin benar Egois tinggi sehingga hati daan nurani ini tertutup hitam


 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu