.

STOP HARAPAN


Berhenti sudah langkah kaki z25819914
setelah lelah yang di rasakan
langkah tak secepat langkahmu
karena aku hanyalah aku
lelah sudah ku bermimpi
berjalan dan memohon tuhan
mengharap buram jadi terang
mengayam mimpi dalam angan - angan
lelah dalam ingatan
mencari dia yang tak pernah ada
apakah aku harus berhenti?
behenti dengan kekalahan…..
berakhir dengan hasil seperti awal..
ku harus bisa menerima kenyataan..
ketika ku tahu yang ku cari sudah tidak mengharapkan
dan ku tahu kau telah mendaptkan yang terbaik.

karena itulah yang kau cari
mencari yang di cari setiap orang
yang terbaik untuk dirimu…
kutahu apa yang harus ku lakukan !
berhenti…
dan harus bisa menerima kenyataan
kenyataan tentang siapa aku…
berhenti…
berhenti mencari seorang yang kucari
mencari seorang yang dia sendiri tidak tahu siapa aku.
berhenti berharap..
kembali ke awal seorang diri
semoga Jalanmu yang terbaik
sambutlah dengan senyum mereka yang luar biasa
sendiri di tengah keramaian..

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu