.

Jomblo bukan berarti pria homo

 Baru baru ini ada beberapa temanku mengira aku ini homo mentang mentang jomblo ada yang bilang ga laku lah, kapan meridnya bahkan parahnya ada yang ngatain aku ini homo, memang sih aku akui belakangan ini merupakan musim kawin buat temen-temen aku ( Hehehehehe ), Tetapi buat aku pribadi sih jomblo itu bukanlah sesuatu hal yang jelek ataupun terkesan tidak laku karena jomblo itu merupakan sesuatu hal yang menyenangkan bagi seseorang yang membanggakan arti sebuah kebebasan! ada beberapa faktor yang perlu sobat ketahui mengapa seseorang jomblo lebih menikmati kejombloannya . oke deh langsung aja aku sebutkan beberapa hal yang membuat seseorang nyaman dengan status jomblonya :



1.  Rasa trauma berpacaran
Nah ini merupakan faktor utama dari seorang pria yang betah berlama lama nge-jomblo, Kejadian sakit hati serta kecewa yang berulang kali dialami seseorang bisa menimbulkan dampak negatif terhadap kejiwaannya, rasa trauma yang berkepanjangan membuat seorang jomblo merasa betah berlama lama menyendiri.


2. Keadaan keluarga yang kurang harmonis
Jaman sekarang banyak sekali keluarga yang kurang harmonis, orang tua yang sering bertengkar bahkan hingga cerai. ini merupakan suatu dampak seseorang enggan untuk berpacaran. kejadian tersebut sudah terlanjur terukir di benakseorang jomblo ( Ga mau aku seperti orang tuaku nanti T_T )

3. Terlalu pemilih
Tipe ini merupakan seorang jomblo yang sangat seleksi dalam memilih pasangan dalam hidupnya, dalam hatinya ingin memiliki wanita yang sempurna alias cantik, seiman, baik, setia dan bla bla bla.. yang jelas bukan karakter aku si, kalo karakter aku cukup baik, menyenangkan, seiman dan cukup enak di pandang, ga usah terlalu cantik. Hehehehehe....

4. Tidak percaya diri
Ini merupakan tipe seorang jomblo yang tidak jentelman   alias bukan lelaki tulen,, Hehehehe! memangnya kenapa?? tipe seorang jomblo ini tidak mempunyai keberanian dalam mendekati seorang wanita dan tidak mempunyai kberanian menembak wanita. Tipe seorang jomblo ini juga menganggap dirinya tidak layak untuk memiliki wanita idamannya.

5. Mementingkan tanggung jawab dan karir
Seorang jomblo ini adalah seseorang yang lebih mementingkan masa depannya pribadi juga keluarganya, selalu berpikir bagaimana cara bertanggung jawab dengan faktor perekonomian pada keluarganya. lebih mementingkan urusan karir.


Semoga kita selalu berpikiran positif agar kita selalu memperoleh hasil yang positif juga.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu