.

Sekolah Khusus Santa Claus Ada di AS

Seperti tidak bisa dipisahkan, Natal selalu identik dengan warna-warna terang, lampu-lampu, pohon Natal, kue cokelat, bahkan kakek tua berjanggut putih yang dikenal dengan sebutan Santa Claus.


Natal telah tiba, segala persiapan untuk menyambut kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus menjadi momen yang selalu dirayakan umat Kristen di seluruh dunia setiap tanggal 25 Desember.

Karena pencitraannya yang murah hati dan menyebarkan kebaikan Santa Claus nampaknya sulit dipisahkan dari perayaan Natal. Demi menghidupkan spirit Natal, sekolah Santa Claus di Midland, Michigan, Amerika Serikat menjadi sekolah satu-satunya untuk para Santa Claus.
Sekolah ini dibangun sejak tahun 1937. Dan pada tahun 2011 ini ada lebih dari 100 santa dilatih di sekolah yang juga dikenal dengan"Sekolah Santa Harvard". Sekolah khusus ini akan menelurkan Santa-Santa yang akan dikirim ke berbagai tempat, misalkan mal, dan tempat-tempat wisata atau yang banyak dikunjungi orang. Mereka hadir untuk memeriahkan dan mengisi suka cita Natal dengan berbagi kebaikan.
Pada pelatihan, sebelumnya para calon Santa diwajibkan untuk menghadiri kelas selama tiga hari pelatihan, serta kegiatan belajar untuk bisa memerankan Santa Claus dengan baik. Para calon Santa biasanya akan diajarkan bagaimana cara menjawab pertanyaan anak-anak tentang Natal. Bahkan mereka juga diajarkan bagaimana menjelaskan tentang pondok Natal milik Santa di Kutub Utara.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ABI HABUDIN © Template Design by Abi Habudin | Publisher : Templatemu